Madu SJ untuk Obat, Kesembuhan dan Stamina

Nama Produk : Madu Sapu Jagat
Harga : Rp 120.000
Isi Kemasan : 285 gr
Berat Kemasan : 400 gram
Halal MUI 00130063491212

Madu SJ Untuk Ketahanan Stamina dan Membantu Memulihkan Pesakit
Madu SJ merupakan produk herba yang mempunyai multi manfaat untuk ketahanan tubuh dan imunitas serta dapat dengan cepat membantu memulihkan pesakit.

KOMPOSISI
Madu SJ merupakan produk yang diracik secara khusus dari Madu, Sari Kurma murni, Spirulina, Pegagan, Ilalang, Sambiloto dan Daun Sirsak dengan komposisi yang tepat.

Herbal madu SJ - isman

MADU ASLI
Bermanfaat untuk berbagai penyakit dan keluhan lain yang berkaitan dengan tubuh manusia, untuk mengobati berbagai penyakit dan keluhan dan bisa menambah stamina tubuh, serta madu juga dapat bermanfaat bagi kecantikan kulit wajah dan tubuh.

SARI KURMA
Meningkatkan stamina, membantu proses pemulihan demam berdarah, baik untuk anemia, lesu dan letih, meningkatkan vitalitas, sangat baik untuk ibu hamil dan ibu menyusui, membantu proses melahirkan, baik bagi balita dan pertumbuhan anak, sebagai penambah nafsu makan.

SPIRULINA
Spirulina terkenal akan kandungan gizinya yang sangat tinggi, sehingga mendapat gelar “Super Food”. Kandungan nutrisi dalam 1 gram spirulina sama dengan kandungan nutrisi pada 500 gram sayuran dan buah-buahan.

PEGAGAN
Pegagan memiliki sifat manis dan sejuk. Sementara efek farmakologisnya adalah anti-infeksi, antitoxic, penurun panas, peluruh air seni. Karena efek farmakologis tersebut pegagan secara turun temurun sering dijadikan sebagai obat tradisional.

ILALANG
Berbagai jenis gangguan kesehatan dan penyakit bisa diobati dengan memanfaatkan tanaman ialalng, misalnya asma, diare, hipertensi akibat sakit ginjal, kencing batu, keputihan, melancarkan air seni, mimisan, hepatitis, prostat dan radang paru-paru.

SAMBILOTO
Mampu menghambat proses oksidasi yang dipicu oleh radikal bebas. Penggunaan ekstrak daun sambiloto juga berguna untuk meningkatkan kesempatan sel hepar untuk melakukan regenerasi. Regenerasi itu digunakan untuk menggantikan sel hepar (hepatosit) yang rusak.

DAUN SIRSAK
Dikenal sebagai antikanker alami. Ini dikarenakan beberapa senyawa yang terkandung di dalamnya. Dalam buah sirsak mengandung senyawa yang berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Beli Madu SJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar